Benyamin Lakitan

Beranda » Article » Sisipan 06: Comic Strip ‘Ucup dan Emak’

Sisipan 06: Comic Strip ‘Ucup dan Emak’









Iklan

6 Komentar

  1. Wira Fitrya berkata:

    Bisa ya pak dia ngemong anak sambil bekerja, saya aja udah kerepotan banget kalo anak udah gelendotan gitu, udah serasa ibu yang paling sibuk di dunia aja 🙂

  2. KiYul berkata:

    Bapak, aku suka sekali lihat ekspresi emak….luar biasa dan “menohok” diriku….Emak, sorot matanya iklas dan ekspresinya bahagia. Dengan kondisi pekerjaannya yang berat, dia mampu mengasihi dan tertawa bersama anaknya, ikhlas walau si bapak entah dimana hehehe…..

  3. Kiki berkata:

    Bapak….ini lucu banget….luar biasa nih…”menohok” aku juga 🙂 Aku suka liat ekspresi ibu ini. Apapun kondisinya, seberat apapun bebannya, matanya ikhlas, ekspresinya bahagia. Duuh, dia mampu mengasihi dan tertawa bersama anaknya….(walau bapaknya Ucup kayaknya Bang Toyib ya? Hihihi…..).

  4. Kiki berkata:

    Aku tak akan semenarik Emak si Ucup…:-) Eh itu emang namanya beneran Ucup? 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: